Budaya Kami

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) mengembangkan 4 Norma Budaya Perusahaan yang disebut Iklim Kerja Organisasi untuk diterapkan di perusahaan kami:

 

Open Thinking/Keterbukaan

 

Komitmen untuk membangun iklim keterbukaan dalam mendorong orang-orang dalam organisasi lebih berani dalam berpikir. Persepsi motivasi satu tim tentang kerja sama dan rasa saling percaya dalam kreativitas individu dan kelompok, mengungkap ide-ide cemerlang, mengembangkan ide, mengambil risiko, interaksi antara individu dan kelompok, kompetisi konstruktif, dan resolusi konflik terbuka.

 

Personal Impact/Keteladanan

Komitmen memberi teladan dengan memperhatikan pola pikir, pola pandang dan desain tindakan orang lain. Contoh: Orang yang relevan mengakui ide berharga untuk memberikan umpan balik segera, menghargai perasaan orang lain, peduli terhadap orang dan lingkungan, menghormati kesepakatan bersama (Tim).

 

Empowering/Pemberdayaan

 

Komitmen untuk memberdayakan dan meningkatkan orang dalam organisasi di semua tingkatan, sehingga proses delegasi dapat berjalan dengan lancar. Pengembangan pribadi, tumbuh dan berkembang secara profesional, kebebasan untuk mencoba cara-cara baru, menetapkan tujuan kerja yang menantang tetapi realistis, berpartisipasi dalam pengambilan keputusan dan tujuan, mendelegasikan tugas dan wewenang, pemecahan masalah kreatif tingkat tekanan kerja yang wajar, dan tingkat pengawasan yang moderat.

 

Networking/Jejaring

 

Komitmen untuk membangun jaringan (komunikasi/hubungan kerja) yang berorientasi pada keterbukaan, keteladanan, dan pemberdayaan. Penggunaan data dan informasi secara kolektif, sumber daya dan fasilitas kerja yang memadai, dukungan moral yang memadai, dan komunikasi dua arah.