Inna Bali Heritage
Selamat datang di Inna Bali Heritage

Inna Bali Heritage Hotel adalah hotel bintang 3 yang dibangun pada tahun 1927 oleh Airlines Shipping Netherlands dengan nama Bali Hotel. Hotel ini merupakan saksi bisu berbagai peristiwa bersejarah yang terjadi di Bali sejak era pra-kemerdekaan Indonesia.

 

Sebagai hotel kelas internasional pertama di Bali, Bali Hotel menjadi tempat menginap para Tokoh Dunia saat mereka berkunjung ke Bali. Pada bulan April 1932, komedian legendaris Charlie Chaplin dan kakaknya Sidney tiba di Bali Utara dan check-in di Bali Hotel. Mereka merekam perjalanannya saat berada di Bali dalam film hitam-putih. Pada tahun 1946, hotel ini menjadi ajang Konferensi Denpasar 1946 yang melahirkan Negara Indonesia Timur dengan Cokorda Gde Raka Sukawati sebagai Kepala Negara. Pada tanggal 23 Juli 1952, Presiden Soekarno menjamu Presiden Filipina Elpidio Quirino di hotel ini. Ada juga beberapa Pemimpin Dunia lainnya yang pernah tinggal di sini saat mereka mengunjungi Bali, seperti Ratu Elizabeth, Mahatma Gandhi, dan Jawaharlal Nehru. Para Tokoh Dunia tersebut selalu menginap di kamar 77 (dulunya bernomor 50).

 

Inna Bali Heritage Hotel berlokasi di pusat Kota Denpasar, Bali. Dari hotel ini, Anda dapat dengan mudah mengunjungi Bali Art Museum and Art Centre, Puri Satria, pusat perbelanjaan serta pasar tradisional. Ingin ke pantai? Hanya butuh 15 menit untuk ke Pantai Sanur dan 30 menit ke Pantai Kuta.

 

Alamat Hotel:

 

Jl. Veteran No.3 Denpasar, Denpasar, Bali, 80111 , Indonesia

 

Telepon:

 

+62 361225681

 

Email Reservasi:

 

innabaliheritage@hotelindonesiagroup.co.id

BOOKING NOW