Info Perusahaan Inna Group

PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pelayanan jasa perhotelan dan kini memiliki nama bisnis/komersial Inna Hotels & Resorts. HIN melaksanakan program transformasi perusahaan 2017-2021; sejalan dengan penugasan yang diberikan oleh Kementerian BUMN, dimana pada tanggal 28 September 2016 Menteri BUMN Rini Soemarno membentuk konsolidasi seluruh hotel yang dimiliki BUMN dalam sinergi Hotel Indonesia Group (HIG), dimana HIN ditunjuk sebagai koordinator.

HIN memiliki 14 unit hotel dan resort di Bali, Jawa, dan Sumatera yakni Inaya Putri Bali, Grand Inna Kuta, Grand Inna Padang, Grand Inna Bali Beach, Grand Inna Malioboro, Grand Inna Tunjungan, Grand Inna Samudra Beach, Grand Inna Medan, Inna Bali Beach Garden, Inna Bali Beach Resort, Inna Tretes Hotel & Resort, Inna Parapat Hotel & Resort, Inna Sindhu Beach Hotel & Resort, dan Inna Bali Heritage Hotel.

 

HIN menyampaikan sebuah pertumbuhan pendapatan yang terjadi sepanjang tahun 2016. Melalui penerapan budaya perusahaan yang baik dan ditunjang oleh SDM berkualitas, berhasil meningkatkan total pendapatan usaha Perseroan secara signifikan. 

 

Peningkatan Total Pendapatan Usaha Perseroan pada tahun 2016: 

31,99%

 

Pencapaian tersebut tak lepas dari peran Dewan Komisaris, Dewan Direksi, para Investor, orang-orang berbakat yang menjadi karyawan di perusahaan ini, para tamu hotel, serta meluasnya peluang pasar melalui Hotel Indonesia Group. Kehadiran era digital pun turut membawa perubahan pada strategi pemasaran, terutama dengan adanya social media. Word of mouth marketing sangat mungkin terjadi dari para tamu yang berbagi pengalamannya selama di hotel kami melalui akun social media mereka. 

 

Dengan total 14 Unit Hotel yang tersebar di Bali, Jawa dan Sumatera, investasi yang Anda berikan kepada kami merupakan kekuatan terbesar kami, karena Anda segalanya bagi kami. Melalui website ini, kami sampaikan laporan tahunan perusahaan kami.