Janji Kami

Berlandaskan pada 4 Norma Budaya Perusahaan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) meningkatkan mutu pelayanan dengan mengembangkan motto “Anda Segalanya Bagi Kami”, yang merupakan Internal Positioning. Motto tersebut bermakna bahwa tamu/pelanggan merupakan jantung, jiwa, dan sumber penghasilan utama, sehingga perlu dilakukan segala upaya nyata untuk menjamin tercapainya kepuasan melalui pelayanan terbaik, di mana inti dari motto adalah “Kebersamaan”.         

 

Oleh karenanya, kami menjanjikan pada Anda selaku tamu/pelanggan kami, beberapa hal berikut selama Anda berada di unit-unit hotel Inna Group:

 

• Mendapatkan perhatian dan permintaannya terpenuhi dengan cepat.

• Mengharapkan dikenal (dipanggil namanya).                      

• Merasakan keramahan, sopan santun, dan komunikasi yang tulus.

• Mendapatkan informasi lengkap dan sama dari setiap karyawan.

• Mendapatkan nilai tambah.

 

Dalam rangka menghadapi berbagai tantangan, persaingan, peluang, dan kesempatan di masa depan, PT. Hotel Indonesia Natour (Persero) telah memiliki kesatuan Citra yang utuh. Citra ini yang selalu harus diisi dengan kualitas-kualitas yang bermuara pada kepuasan pelanggan melalui sikap dan tindakan nyata dalam bekerja dan berkarya, sesuai dengan ketentuan yang telah digariskan. Sejalan dengan Logo baru di masing-masing unit usaha yang menandai perubahan, Citra Baru dan Sikap Baru akan dapat memberikan manfaat yang bisa dirasakan oleh para tamu dan masyarakat luas.

 

Kami selalu berusaha melakukan perbaikan di seluruh bidang, tidak terkecuali bidang SDM.Usaha yang dilakukan bertujuan agar karyawan menjadi semakin kompeten dan profesional sehingga dapat memberikan layanan terbaik kepada konsumen dan tamu hotel. Bergabungnya Perseroan ke dalam jaringan HIG juga menuntut seluruh SDM di semua unit usaha memberikan standar pelayanan yang sama. Oleh karena itu, di tahun 2016, Perseroan banyak melakukan program pendidikan dan latihan sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan oleh jaringan HIG.