FREQUENTLY ASKED QUESTION SURABAYA KULINERUN

Q: Kapan acara Surabaya KulineRUN?
A: Acaranya hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 mulai jam 05.00 Pagi WIB di Halaman Grand Inna Tunjungan Jl Gubennur Suryo No 1

Q: Bagaimana Caranya Saya Mendaftar?
A: Klik Di Sini 


Q: Apakah ada pendaftaran secara Offline?
A: Silahkan datang ke Hotel Grand Inna Tunjungan dan mendaftar secara offline melalui resepsionis

Q: Berapa Harga Registrasi untuk ikut berpartisipasi?

 

A:
Harga Normal
10K : Rp. 250.000
5K : Rp. 200.000
2.5K : Rp. 170.000

Q: Apakah ada harga early bird?
A: Iya ada (berlaku hingga tanggal 20 April 2018)
10K : Rp. 200.000
5K : Rp. 170.000
2.5K : Rp. 150.000

Q: Apakah ada harga khusus Komunitas?
A: Ada, kami bekejasama dengan komunitas utama di Surabaya.

Q: Apa saja yang didapatkan oleh pelari setelah mendaftar event Surabaya KulineRUN?
A: Jersey, Nomor dada + Timing Chip (kecuali Cat 2,5K Fun Run), tas RPC, medali, kupon kuliner, voucher sponsor, Top 100 finisher tee (50 finishers untuk masing 10K dan 5K , Pria dan Wanita)

Q: Berapa total hadiah event Surabaya KulineRUN?
A: Total hadiahnya adalah cash dan natura senilai RP. 50.000.000

Q: Kapan Pengambilan Racepack?
A: Tanggal 11 – 12 Mei 2018
Jum’at, 11 Mei 2018: Pukul 13.00 – 19.00
Sabtu, 12 Mei 2018: Pukul 10.00 – 16.00
Di Grand Inna Tunjungan

Q: Rute lari Surabaya KulineRUN lewat mana saja?
A: Anda dapat Klik Di Sini untuk mengecek rutenya, dan bisa melihat info terkini saat Race Pack collection jika ada perubahan jalur.

Q: Apakah Rute Surabaya KulineRUN steril (ditutup total)?
A: Kami tidak menutup jalan, namun bekerjasama dengan Kepolisian, Dinas Perhubungan dan marshall yang memastikan kenyamanan sepanjang jalur lari.

Q: Apakah ada tempat penitipan Barang saat acara?
A: Ya, kami menyediakan fasilitas Penitipan/ Drop Bag

Q: Dimanakah saya bisa mendapatkan update berkala  perkembangan Surabaya KulineRUN?
A: Mohon follow Instagram kami: @sbykulinerun 

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour