GRAND INNA MALIOBORO LESTARIKAN BUDAYA JAWA

Grand Inna Malioboro merupakan gambaran dari  keramahtamahan, kearifan lokal, dan budaya Yogyakarta yang autentik. Berlokasi di jantung kota “Malioboro” yang sangat strategis, Grand Inna Malioboro merupakan pusat konvensi dan bisnis yang menawarkan berbagai daya tarik dan kemudahan bagi para tamu dan pelanggan.

Sebagai salah satu hotel di kawasan Malioboro dengan konsep "Heritage",  Grand Inna Malioboro selalu menampilkan dan mengedepankan tradisi, sejarah, serta nilai-nilai budaya Jawa yang akan memberikan pengalaman dan kesan tersendiri bagi para tamu dan wisatawan lokal maupun internasional. Salah satu  daya tarik Grand Inna Malioboro adalah "Sudirman Corner" yang menyediakan berbagai menu khas dan otentik -  kegemaran Panglima Besar Sudirman dengan resep dari putra bungsunya - yang tersedia pada  saat breakfast di Malioboro Coffee Shop. 

Untuk lebih memberikan "experience" yang unik dan berbeda kepada para tamu yang menginap maupun para pengunjung pada umumnya, saat ini Grand Inna Malioboro menyajikan “Culture Experience”, dimana para tamu dapat belajar membuat Wayang, belajar Membatik, belajar Menari, belajar memainkan Gamelan Jawa, dan belajar membuat Jamu yang didampingi secara langsung oleh professional. Konsep yang diusung adalah memberikan sentuhan budaya lokal Jogja untuk lebih melestarikan budaya dan mengenalkan kepada para tamu.

Culture Experience  diselenggarakan setiap hari Selasa dan Jum’at di Sekar Kedaton lantai 1 Grand Inna Malioboro mulai pukul 14.00 - 15.00 yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap; sementara bagi pengunjung hotel juga dapat menikmati dengan cover charge (biaya) IDR 100.000,-nett/pax dengan mendapatkan free Gelato di Malio Terrace.

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour