Hotel Indonesia Group Akan Operasikan Hotel Pesanggrahan Jatiluhur Milik Perum Jasa Tirta II

Bertempat di Hotel Pesanggrahan Jatiluhur, Purwakarta, hari Minggu, 13 Oktober 2019 yang baru lalu telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara perusahaan kita, PT Hotel Indonesia Group dengan PT Jasa Tirta 2/PJT2 dalam rangka pengoperasian "Hotel Pesanggrahan Jatiluhur" milik PJT2 oleh PT Hotel Indonesia Group.

Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PJT2, Pak Saefudin Noer dengan Direktur Utama HIG yg diwakilkan oleh Andy Erwanto didampingi  Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said sebagai Komisaris Utama HIG dan Direktur Operasi Seno Andikawanto, disaksikan oleh Deputi Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementrian BUMN, Bapak Edwin Hidayat Abdullah dan Bupati Purwakarta, Ibu Anne Ratna Mustika.

 

Hotel yang akan diresmikan, merupakan salah satu fasilitas pendukung kegiatan wisata di Kawasan Wisata Jatiluhur. Selain hotel, kawasan ini juga memiliki Bungalow, Hotel & Restoran Istora, Floating Resto, Jatiluhur Water Word (JWW), serta semakin sempurna dengan keindahan Waduk, Bendungan dan PLTA Ir. H. Djuanda.

 

Tak hanya pengembangan hotel, Jasa Tirta II juga telah selesai merenovasi Water & Renewable Energy Learning Center yang dilaksanakan sebagai salah satu strategi transformasi Jasa Tirta II, khususnya di bidang pengusahaan dan pengelolaan Sumber Daya Air serta Renewable Energy. Dengan adanya Water & Renewable Energy Learning Center di Kawasan Wisata Jatiluhur ini, diharapkan tingkat hunian hotel dan bungalow pada periode weekday. Lokasi yang berdekatan dengan Kawasan Waduk menjadi tempat strategis dan menjadi daya tarik bagi pengunjung yang tertarik untuk belajar mengenai pengelolaan air dan energi terbarukan.

 

Dengan sinergi antara PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dengan Perum Jasa Tirta II ini, diharapkan potensi kegiatan wisata akan meningkat dan berkembang, bukan hanya di sekitar waduk Jatiuhur, juga Kabupaten Purwakarta dan Jawa Barat pada umumnya.

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour