Hotel Indonesia Group Hadir di IBD EXPO dan GATF 2017

Hotel Indonesia Group Hadir di IBD EXPO dan GATF 2017

 

Hotel Indonesia Group (HIG) akan hadir di dua event besar di bulan September ini, yakni IBD EXPO 2017 dan GATF 2017. Di kedua event tersebut, para pengunjung dapat singgah ke booth HIG dan mengenal lebih dekat produk serta jasa yang ditawarkan.

 

IBD EXPO merupakan singkatan dari Indonesia Business & Development Expo. Dengan mengusung tagline “Sinergi Membangun Negeri untuk Indonesia Hebat”, event ini diisi oleh aneka BUMN dari berbagai bidang industri. Event yang berlokasi di Hall B Jakarta Convention Center Hall ini berlangsung pada 20-23 September 2017.

 

Di event IBD EXPO, booth HIG terletak di B70, berada tepat di sebelah Media Center. Para pengunjung yang singgah ke sana, dapat mencoba Keripik Singkong Balado khas Grand Inna Padang, serta cookies khas PT Jakarta Tourisindo. Selain itu, juga ada kipas khas HIG sebagai souvenir dan booklet yang menerangkan unit-unit member HIG.

 

GATF (Garuda Travel Fair) berlokasi di Plenary Hall Jakarta Convention Center dan berlangsung pada 22-24 September 2017. Di event ini, para pengunjung dapat berburu tiket promo Garuda.

 

Di event GATF, posisi booth HIG berada di tengah sehingga cukup mudah ditemukan. Pengunjung juga dapat memperoleh aneka info seputar HIG dan unit member-nya di booth ini.

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour