Implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001

Proses Sertifikasi telah kita laksanakan, namun yang jauh lebih penting adalah implementasi dan tercapainya tujuan strategis, kepatuhan, dan peningkatan kinerja perusahaan. 

Sistem Manajeman Anti Penyuapan ISO 37001 adalah standar yang merinci persyaratan dan memberikan panduan untuk menetapkan, menerapkan, memelihara, meninjau guna meningkatkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan. 

Dalam kaitan dengan tahapan proses sertifikasi, pada hari ini, Senin 29 Maret 2021, manajemen PT Hotel Indonesia Natour (Persero) melaksanakan "audit" dan sesuai surat Direktur Utama PT HIN (Persero) kita semua hendaknya memberikan dukungan terhadap proses audit yang dilaksanakan, sehingga kegiatan audit berjalan lancar dan tata kelola perusahaan menjadi semakin baik. 

Sebagai pemahaman kita bersama, tujuan Pedoman Sistem Manajemen Anti Suap (SMAP) adalah : 

1. Memastikan Sistem Manajemen Anti Suap (SMAP) dapat terimplementasi secara efektif dalam proses pengembangan produk dan pengembangan bisnis PT HIN (Persero). 

2. Memastikan terlaksananya program-program anti penyuapan yang harus dijalankan, seperti perencanaan anti penyuapan, sosialisasi/awareness, pemantauan dan pengukuran kinerja anti penyuapan, audit internal SMAP dan rapat tinjauan SMAP. 

Akhirnya, marilah kita semua memberikan komitmen dan dukungan agar proses audit sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan - ISO 37001 dapat berjalan baik dan lancar; dan tidak sekedar hanya meraih sertifikasi saja; namun dapat tercapai tujuan strategis dan kepatuhan perusahaan yang menjadikan HIN bersih dan transparan, memiliki budaya kerja profesional, terus berkembang, dan siap berkompetisi dalam persaingan bisnis lokal maupun di tingkat internasional. 

Selamat beraktivitas dan tetap jaga kesehatan #Memakai Masker
#Mencuci Tangan Dengan Sabun
#Menjaga Jarak 

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour