Kementrian BUMN Tetapkan Direksi Baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero)

Sesuai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan pada hari Senin, 30 November 2020, Menteri BUMN, Erick Thohir menetapkan Direksi Baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN.

 

Iswandi Said  yang sebelumnya menjabat Direktur Utama  diangkat kembali sebagai Direktur Utama        PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan Indomora Harahap diangkat sebagai Direktur Keuangan  dan SDM menggantikan pejabat sebelumnya Andy F Manvaludhi

 

Dengan penetapan Direksi baru tersebut, maka susunan Direksi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) saat ini adalah sebagai berikut :

1. Direktur Utama         - Iswandi Said

2. Direktur Keuangan & SDM - Indomora Harahap

3. Direktur Pengembangan Bisnis - Christine Hutabarat 

4. Direktur Operasi - Seno Andhikawanto

 

Pengangkatan kembali Iswandi Said sebagai pimpinan HIN menandai kelanjutan transformasi yang sebelumnya telah dilaksanakan. Melalui langkah, program, dan kegiatan yang dilaksanakan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, dari mulai peningkatan services/pelayanan, pengembangan budaya perusahaan (corporate culture), pengembangan sistem human capital, program pengembangan pemasaran serta berbagai aspek kegiatan perusahaan yang lain, HIN mampu tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang kompetitif di industri perhotelan.

 

Sejalan dengan program holding yang dilaksanakan oleh Kementrian BUMN, saat ini HIN dalam proses untuk  menjadi holding di dua bidang, yaitu holding hotel BUMN dan holding Pariwisata dan Pendukung.

 

Sementara itu, bagi Indomora Harahap yang sebelumnya memiliki pengalaman yang luas dalam berbagai penugasan di BNI, pengangkatan sebagai Direktur Keuangan & SDM PT Hotel Indonesia Natour (Persero) akan menjadi kiprah barunya di industri hospitality dan perhotelan.

 

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour