Letter From CEO

Selain merupakan momentum yang  penting sebagai bulan peringatan ulang  tahun kemerdekaan negara kita Republik  Indonesia, bulan Agustus juga mempunyai  makna yang besar dalam kaitan dengan  peringatan hari kelahiran perusahaan kami,  PT Hotel Indonesia Natour (Persero).

 

Kelahiran dan perkembangan PT Hotel Indonesia  Natour (Persero) memang tidak dapat dipisahkan  dengan perjalanan sejarah bangsa dan negara  Indonesia. Sebagai hotel berbintang pertama yang  dibangun dan diresmikan oleh Presiden Republik  Indonesia pertama, Bapak Soekarno, pada tanggal  5 Agustus 1962, Hotel Indonesia selain merupakan  landmark dan “wajah muka Indonesia” saat itu,  juga simbol kesiapan menyambut modernisme  sekaligus mempertahankan tradisi. Hingga  saat itu dicanangkan motto “Tunjukkanlah  Kepribadian Indonesia” serta slogan “ Dramatic  Symbol of Free Nations Working Together ”.

 

Sejalan dengan tema peringatan ulang tahun kami  pada tahun 2019 ini, yaitu “ Our History Strengthen  Our Destiny, Spirit of Indonesian Hospitality ”, maka  merupakan tekad dan komitmen manajemen serta  seluruh karyawan untuk menjadikan PT Hotel  Indonesia Natour (Persero) dan PT Hotel Indonesia  Group sebagai “etalase” Indonesia, yaitu menjadi  jaringan hotel nasional berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan  keramahtamahan dan kearifan lokal Indonesia.

 

Bertepatan dengan edisi ini, kami  memperkenalkan berbagai kekayaan dan  potensi wisata yang ada di Padang dan  Sumatra Barat pada umumnya, antara lain  kawasan wisata Mandeh, Ngarai Sianok, Danau  Maninjau, hingga Masjid Raya Sumatra Barat.

 

Kawasan wisata Mandeh yang memiliki area  seluas 18.000 hektare, merupakan perpaduan  perbukitan yang alami dengan keindahan teluk  yang dihiasi gugusan pulau-pulau kecil. Ngarai  Sianok merupakan sebuah lembah hijau nan indah  di mana di dasar kedalamannya terdapat berbagai  spesies hewan dan tumbuhan langka. Kami juga  memperkenalkan Masjid Raya Sumatra Barat  yang memiliki 631 tiang dan atap bangunan yang  menggambarkan bentuk bentangan kain yang  digunakan untuk mengusung batu Hajar Aswad.

 

Akhirnya, melalui kesempatan ini kami  mengucapkan terima kasih atas segenap  kepercayaan dan pilihan Anda untuk senantiasa  bermalam di Inna Hotels & Resorts.

 

 

 

 

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour