Malioboro

Yogyakarta layaknya magnet pariwisata di pulau Jawa. Keunggulan utamanya ada pada lokasi yang mudah dijangkau, baik menggunakan kereta, pesawat, maupun kendaraan pribadi. Keunggulan yang kedua adalah obyek wisatanya yang beragam, unik, berbudaya, dan selalu baru. 

 

Karena itu, tak heran tiap liburan nasional maupun akhir pekan wisatawan tumpahruah hingga ke pelosok Yogyakarta. Berikut adalah beberapa obyek wisata yang cocok untuk milenial yang gemar berswafoto. Kami bagi dua obyek wisata di sini, yakni untuk swafoto maupun beraktivitas seru.

 

Malioboro merupakan jantungnya pariwisata di Yogyakarta. Berlibur ke Yogyakarta tidak akan lengkap tanpa mampir ke Jalan Malioboro, terutama pada malam hari ketika suasananya lebih meriah. Di sepanjang jalan yang selalu ramai ini, Anda bisa menikmati jajanan lesehan atau berbelanja batik dan oleh-oleh lainnya. Anda juga bisa menikmati Malioboro tanpa harus berbelanja, antara lain menyaksikan musisi jalanan yang tampil atraktif menggunakan angklung, berkeliling menggunakan sepeda yang disewakan, atau berswafoto di spot paling favorit: plang nama jalan Malioboro.

 

Di jalan Malioboro juga ada obyek wisata lainnya yang bisa dinikmati, antara lain Museum Benteng Vredeburg, Titik 0 Kilometer Yogyakarta, Gedung Agung, Monumen Batik, serta Monumen Serangan Oemoem 1 Maret.

Lokasi: Jalan Malioboro tepat berada di depan hotel Grand Inna Malioboro. Anda hanya berjarak satu langkah dari pusat keramaian ini

 

 

 

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour