PT HIN (Persero) Rayakan Ulang Tahun ke-57

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) merayakan ulang tahunnya yang ke-57 pada 5 Agustus 2019. Kelahiran PT Hotel Indonesia Natour (Persero) ditandai dengan pembangunan dan peresmian Hotel Indonesia secara langsung dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia pertama Bapak Soekarno pada tanggal 5 Agustus 1962. Sebagai hotel berbintang pertama di Indonesia, Hotel Indonesia merupakan landmark serta “wajah Indonesia”.

 

Sebagai bagian dari perjalanan dan perjuangan bangsa dan negara, Hotel Indonesia dibangun untuk tujuan menyambut modernisme sekaligus mempertahankan tradisi melalui kerja sama dengan berbagai unsur nasional maupun internasional, hingga saat itu dicanangkan motto “Tunjukkanlah Kepribadian Indonesia” serta slogan “Dramatic Symbol of Free Nations Working Together”.

 

Dalam perkembangannya, dilaksanakanlah merger dua perusahaan pengelola hotel milik negara, yakni Hotel Indonesia Internasional yang memiliki Hotel Indonesia, Hotel Ambarukmo, Samudera Beach, Grand Bali, Putri Bali, dan beberapa hotel lain, dengan PT Natour yang mengelola What’s New hotel nasionalisasi aset Belanda. Merger itulah yang menciptakan PT Hotel Indonesia Natour (Persero).

 

Iswandi Said, Direktur Utama PT HIN (Persero), mengatakan, “Peringatan ulang tahun selalu merupakan momentum yang penting dalam perjalanan yang kita lakukan, mengingat melalui kesempatan peringatan ulang tahun kita dapat melakukan evaluasi atas berbagai hal yang telah kita capai, dan merencanakan langkah dan program yang akan kita laksanakan ke depan.”

 

“Kami yakin dengan upaya dan kerja keras serta dukungan dan doa dari Bapak-Ibu semua, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) akan mampu tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang kompetitif, selalu relevan dengan perkembangan dan tuntutan pelanggan, dan menjadi kebanggaan bangsa dan negara,” ujar Iswandi.

 

 

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour