PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Melaksanakan Mudik Bareng BUMN 2019 ke Semarang, Solo, dan Yogyakarta

Bertempat di area perkantoran Bidakara, jalan Gatot Subroto, pada hari  Rabu, 29 Mei 2019, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Bapak Iswandi Said melepas keberangkatan peserta Mudik Bareng BUMN dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero) untuk tujuan ke Semarang, Solo, dan Yogjakarta.

 

Acara Mudik Bareng BUMN 2019  merupakan kegiatan dari Kementerian BUMN yang secara serentak dilaksankan pada hari Kamis, 30 Mei 2019 di Gelora Bung Karno – Senayan. Menteri BUMN RI,  Ibu Rini M. Soemarno dan Menteri Perhubungan RI, Bapak Budi Karya Sumadi melepas keberangkatan peserta mudik ke berbagai kota. Peserta Mudik Bareng mendapatkan beberapa perlengkapan untuk kenyamanan selama dalam perjalanan menuju kota tujuan.

 

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Bapak Iswandi Said menyampaikan, pelaksanaan mudik bareng ini tidak terlepas dari tanggung jawab sosial PT HIN (Persero)  sebagai BUMN yang selain harus dapat menjadi institusi bisnis yang menguntungkan, namun juga turut berperan dalam mendukung pengembangan kesejahteraan masyarakat pada umumnya. 

 

 

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour