PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Gelar Sejumlah Kegiatan Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini 2021

Sebagai bagian dari rangkaian peringatan hari Kartini dan tindak lanjut  program "Srikandi BUMN" yang antara lain bertujuan meningkatkan empati dan solidaritas terhadap masyarakat,  PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN melaksanakan sejumlah kegiatan bagi masyarakat di sekitar kantor PT Hotel Indonesia Natour (Persero).

 

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pemberian masker kepada masyarakat lingkungan kantor HIN dan pelaksanaan campaign melalui twibbon. Kegiatan ini sejalan dengan komitmen BUMN mengembangkan kesetaraan gender dengan meningkatkan profesionalisme, pelayanan, dan kinerja perusahaan.

 

Peringatan hari Kartini diwarnai  dengan berbagai pakaian kebaya nasional yang dikenakan oleh  Direksi perempuan dan karyawati  PT Hotel Indonesia Natour (Persero) sedangkan  Direksi lainnya dan  para karyawan menyesuaikan dengan memakai pakian batik dan tenun  yang menggambarkan keragaman Indonesia.

 

Direktur Pengembangan Bisnis PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Christine Hutabarat menyampaikan. Peringatan Hari Kartini ini kami laksanakan dengan  semangat kolaborasi  para Srikandi HIN untuk  memberikan nilai tambah serta dampak yang bernilai sosial dan ekonomi bagi masyarakat sekitar kantor.

 

"Sejalan dengan program "Srikandi BUMN" yang bertujuan meningkatkan kesetaraan dan kepemimpinan perempuan, sebagai perusahaan hospitality yang mengedepankan keramahtamahan dan kearifan lokal yang berstandar internasional, selain memberikan kesempatan yang luas bagi seluruh karyawan untuk berkarya dan berkarir; PT Hotel Indonesia Natour (Persero) juga sangat memperhatikan keterwakilan perempuan pada posisi penting dan strategis, ini dibuktikan dengan beberapa unit hotel HIN di berbagai daerah dipimpin  oleh seorang General Manager perempuan tutup Christine Hutabarat.

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour