PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Meraih Early Improvement pada BUMN Performance Excellence Award 2020

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) meraih “Early Improvement” pada BUMN Performance Excellence Award (BPEA) pada tanggal 4 Maret 2020 di Grand Ball Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

 

Kegiatan BPEA ini diselenggarakan oleh Forum Ekselen BUMN (FEB) bersama Majalah Infobank. Penghargaan BPEA ini, diberikan atas pencapaian tingkat kinerja ekselen (Excellence Level) perusahaan yang mengacu pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) yang telah ditetapkan oleh Kementerian BUMN sejak 2012.

 

“Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN merupakan salah satu strategi inisiatif Kementerian BUMN melalui perbaikan dan peningkatan kinerja secara kesisteman dan berkelanjutan menuju kinerja kelas dunia,”

 

Kegiatan KPKU sendiri adalah suatu rangkaian yang dimulai dari pelatihan untuk mengembangkan kapasitas keilmuan para praktisi Business Excellence BUMN, proses asesmen sampai kepada penganugerahan BUMN yang mencapai prestasi kinerja ekselen.

 

"Early Improvement" yang berhasil diraih PT HIN (Persero) adalah sebuah pencapaian awal, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua karyawan untuk bekerja lebih baik dalam mencapai target perusahaan di tahun 2020.

 

Every good thing starts from early improvement!

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour