Ranah Minang Coffee Shop

Menyajikan bervariasi kuliner khas Sumatra Barat yang dipadukan menu internasional, Ranah Minang Coffee Shop siap memenuhi kebutuhan tamu hotel maupun pengguna Padang Convention Center.

 

Ranah Minang Coffee Shop berada di lantai dasar yang juga terkoneksi dengan akses ke lobi Padang Convention Center dan ruang-ruang pertemuan yang ada di Grand Inna Padang. Karenanya, selain digunakan untuk sarapan para tamu hotel, restoran ini juga bisa digunakan untuk makan siang atau makan malam tamu bisnis yang menggunakan Padang Convention Center.

 

Apalagi, di Ranah Minang Coffee Shop juga ada area tempat duduk khusus VIP. Menyajikan menu nusantara, western, dan tradisional, Ranah Minang Coffee Shop memiliki kapasitas hingga 250 orang.

 

Uniknya lagi, restoran ini juga menyediakan empat jenis minuman khas Sumatra Barat yang menyehatkan, yaitu teh talua, kopi barampah, air aka, dan air sampayang. Keempat minuman tersebut dihadirkan bergantian tiap harinya.

 

Untuk sarapan, Ranah Minang Coffee Shop buka dari pukul 6 pagi sampai 10 pagi, sementara untuk room service melayani 24 jam. Berikut adalah beberapa menu unggulan di Ranah Minang Coffee Shop.

 

 

 

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour