Tempat Makan: Malioboro Coffee Shop

Aneka jenis sate, hidangan eksklusif Grand Inna Malioboro disajikan dengan nikmat di Malioboro Coffee Shop. Alunan musik gamelan Jawa menciptakan suasana yang baik untuk waktu makan yang santai dan menyenangkan.

 

 

Grand Inna Malioboro memiliki beberapa restoran, salah satunya adalah Malioboro Coffee Shop yang terletak di lantai dasar. Hidangan khas Kota Yogyakarta selalu tersedia di sini. Jadi, jika Anda ingin bersantai tanpa meninggalkan hotel, inilah salah satu pilihan yang tepat.

 

Malioboro Coffee Shop menawarkan berbagai menu kuliner bercita rasa tinggi. Di restoran 24 jam ini Anda bisa menikmati menu à la carte dengan variasi yang sangat beragam, mulai dari makanan pembuka hingga hidangan pencuci mulut. Sambil bersantai dengan sajian gurih, Anda juga akan ditemani musik gamelan, tampil setiap hari. Suasana tradisional berhasil dibuat di sini.

 

Aneka sate, menjadi menu khas Grand Inna Malioboro yang bisa dinikmati di Malioboro Coffee Shop. Berbagai sate disajikan, terdiri dari sate ayam, sate kambing, sate daging sapi, sate campuran, dan sate klatak. Setiap sate disajikan di atas hot plate disertai dengan saus khas mereka ditambah beberapa potong lontong. Jadi untuk anda pecinta sate, tinggal pilih sate favorit anda.

 

Selain itu, Ayam Ingkung menjadi salah satu menu yang harus Anda coba. Secara historis, Ayam Ingkung adalah salah satu hidangan khas yang berasal dari Yogyakarta, sudah terkenal sejak zaman Mataram. Peninggalan kuliner Nusantara ini terbuat dari satu ayam yang dimasak secara utuh, namun bulu dan jeroannya telah dibersihkan dengan bersih. Dengan menggunakan rempah-rempah yang lengkap, Ayam Ingkung menghasilkan rasa yang luar biasa. Inilah salah satu hidangan tradisional yang bisa dinikmati di Malioboro Coffee Shop, selain tentunya ada banyak menu lain yang tak kalah lezatnya.

 

Selanjutnya, ada Kopi Arang Malioboro di dalam Malioboro Coffee Shop. Kafe dalam dan luar ruangan ini buka dari pukul 11:00 hingga 24:00 dan menyajikan berbagai kopi. Salah satu yang ditawarkan adalah Kopi Joss, kopi asli Yogyakarta. Kopi Joss yang kerap dijumpai di warung-warung di Jalan Malioboro bisa dinikmati disini. **

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour