Tempat Makan: Palapa Coffee Shop, Sensasi Asem Asem Iga Hingga Salmon Sambal Matah

Restoran dengan interior bernuansa warisan memberikan suasana yang khas sambil menikmati kuliner yang nikmat di Surabaya. Anda dapat menikmati berbagai makanan Indonesia dan makanan Barat di Palapa Coffee Shop.

 

 

 

Palapa Coffee Shop merupakan salah satu restoran yang akan memanjakan selera kuliner di Kota Tua Surabaya. Palapa Coffee Shop berada tepat di dalam Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya. Restoran dengan kapasitas hingga 100 orang ini siap melayani tamu selama 24 jam dengan penuh keramahan.

 

Nuansa restoran ini mirip dengan konsep hotel yang mengedepankan warisan dan perpaduan klasik di tengah era modern. Kombinasi warna hijau, putih, dan coklat menyatu dengan nuansa tradisional memberi nuansa cerah. Selain itu, ada relief kerajaan di salah satu dinding, salah satu reliefnya adalah relief Gajah Mada.

 

Setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 20.00 hingga 23.00, Palapa Coffee Shop menyediakan sajian musik live untuk memberikan kenyamanan lebih kepada tamu yang sedang makan. Rendisi musik dengan suara merdu akan selalu menemani makan malam Anda. Selain itu, para tamu juga dapat menyumbangkan suara emas mereka dengan satu atau dua lagu.

 

 

Untuk menu, Palapa Coffee Shop menyediakan set menu makanan, mulai dari hidangan ikonik Surabaya, makanan Indonesia, makanan Oriental, hingga makanan Barat yang dibuat oleh koki Andi Karyono. Untuk menu khas Grand Inna Tunjungan Surabaya, tersedia Rawon Tunjungan, Salmon Sambal Matah, Kari Kurma dengan Daging Kambing, dan Asem-Asem Iga.

 

 

Menu lainnya adalah Gurami Kenjeran, Ayam Goreng Kremes Tunjungan, Ayam Goreng Suryo, Bebek Goreng Tugu Pahlawan, dan aneka nasi goreng untuk selera Indonesia. Untuk Rasa Oriental, ada Malay Sauce Gouramy, Golden Shrimp, Beef / Chicken Teriyaki, and Chinese Beef Blackpepper. Untuk makanan Barat ada Filet Mignon, Sirloin Steak, Tenderloin Steak, Wagyu Rib Eye, Grill Chicken Ambassador, and Grilled Prawn BBQ. Untuk hidangan khas koki, terdapat Wagyu Steak with Blackpepper or Mushroom, Majapahit Oxtail Soup, dan Nasi Timbel dari Kota Kembang.

 

Dengan demikian, Anda dapat memutuskan pilihan menu sesuai selera Anda. Selamat menikmati!**

 

 

 

 

 

 

HIN Internalisasi AKHLAK sambut New Normal & Holding Hotel BUMN
Virtual Tour